3 agent dengan pick rate terendah di Valorant

Oleh : zidanzouw | 2022-04-11 09:34:40

Valorant adalah salah satu gaem yang sedang naik daun belakangan ini, game dengan genre FPS ini sedang ramai dimainkan oleh para gamers di seluruh dunia, dengan keunikannya game ini mampu menyita perhatian gamers dan bahkan menyelenggarakan kejuaraan dunia yang ramai diikuti oleh seluruh negara di dunia.

Pada game ini terdapat banyak agent yang dapat kita gunakan, para agent ini memiliki skill dan role yang berbeda – beda sehingga membuat kita dapat menggunakan berbagai macam karakter dan juga role sesuai dengan keinginan kita.

Dengan adanya berbagai macam karakter tentu saja akan ada beberapa karakter yang tidak terlalu populer untuk dimainkan karena satu dan lain hal.

Untuk itu pada artikel kali ini akan membahas mengenai, 3 agent yang memiliki pick rate terendah di game Valorant. Penasaran siapa saja agentnya? Simak terus artikel kali ini ya.

1. Astra

Agent dengan pick rate terendah pertama yaitu astra, sejak utility milik astra di nerf peminat dari agent ini sangat lah berkurang, dikarenakan utilitynya sekarang memiliki banyak sekali kekurangan seperti cooldown yang lama, star yang dapat digunakan berkurang, dan bahkan sulit untuk menggunakan utility milik astra ini membuatnya sudah jarang diminati oleh para pemain valorant.

2. Breach

Agent dengan pick rate terendah selanjutnya yaitu adalah breach, agent yang satu ini memang sangat sulit untuk digunakan, karena utility flash miliknya memiliki animasi yang cukup lama dan harus mengenai tembok untuk menggunakannya sehingga membuat agent yang satu ini sangat sulit untuk digunakan.

3. Cypher

Agent terakhir yaitu adalah cypher, agent sentinel ini memiliki utility yang tidak terlalu bagus karena mudah untuk dihindari ataupun di hancurkan, kabel trap wire milik cypher serta kamera miliknya sangatlah mudah di hancurkan sehingga membuat agent yang satu ini terasa ketinggalan dengan para agent sentinel yang lainnya.

Itulah dia ke 3 agent valorant dengan pick rate terendah, biasanya agent akan lebih sering dimainkan jika memiliki utility yang sangat berguna atau mudah digunakan, tetapi bukan berarti ke 3 agent di atas lemah ya teman – teman.
Tags : Games, FPS, Valorant