Rekomendasi 3 Game Pertarungan Pedang

Oleh : ftrrahman | 2022-04-07 09:36:46

1. Onimusha
Dirilis: 2019
Platform: PC, PS4, Switch, dan Xbox One
Pengembang: Capcom
Pertama kali dirilis pada tahun 2001, Onimusha masih dianggap sebagai salah satu game terbaik yang dikembangkan oleh Capcom. Ini menggabungkan elemen dari seri Resident Evil klasik dengan sistem pertarungan pedang teknis yang membutuhkan keterampilan. Ini juga berbagi banyak elemen dengan seri Devil May Cry, tetapi ini adalah permainan yang jauh lebih terukur yang mengutamakan waktu dan kesabaran daripada sistem pertarungan aksi kinetik yang terlihat di Devil May Cry. Remasternya dirilis pada tahun 2019 dan masih membuktikan dirinya sebagai game yang layak untuk penggemar adu pedang selama dua puluh tahun.
2. Dark Souls
Dirilis: 2016
Pengembang: Dari Perangkat Lunak
Penerbit: Bpemaini Namco
Platform: PC, PS4, dan Xbox One
Dirilis pada tahun 2016 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC, Dark Souls 3 adalah entri ketiga dan terakhir dalam seri RPG fantasi gelap yang diakui secara kritis . Sama seperti pendahulunya, pertarungan dalam seri Souls tampaknya sederhana, tetapi ini adalah sistem pertarungan yang didasarkan pada waktu dan kesabaran. Sistem stamina akan memaksa pemainnya untuk memastikan setiap ayunan pedang dengan tidak sia-sia, dan teknik menangkis dan membalas serangan membutuhkan keterampilan dan latihan dengan maksimal. Ini adalah sistem yang kemungkinan akan berlanjut di Elden Ring yang akan datang dengan beberapa penyempurnaan dari game studio lainnya yang mencakup Bloodborne.
3. Soulcalibur 6
Dirilis: 2018
Pengembang: Bpemaini Namco Studios
Penerbit: Bpemaini Namco Entertainment
Platform: PC, PS4, dan Xbox One
Dirilis pada tahun 2018, Soul Calibur VI adalah semacam comeback untuk seri ini dan peningkatan besar dari pendahulunya. Pertarungan masih terasa hebat bagi mereka yang akrab dengan pendahulunya, dan itu lebih mudah diakses daripada sebelumnya dan mudah untuk diambil oleh hampir semua orang. Meskipun sistem pertarungan masih jauh dari realistis, ada rasa strategi yang terlibat saat bermain melawan lawan yang baik atau komputer pada tingkat kesulitan yang lebih tinggi. Perkelahian bisa bolak-balik dan kesalahan sederhana adalah membalikkan arus dan memutus aliran ofensif.


Tags : Swords, Game